Pochettino Akui Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo

Trickjudi.com -  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berbicara tentang pertemuan dengan Real Madrid pada matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions. Dia mengatakan bahwa Real Madrid bukanlah tim yang hanya bergantung pada seorang Cristiano Ronaldo.
Pochettino Akui Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo     


Pochettino akan membawa pasukannya melawat ke kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Tiga hari sebelum duel ini, Ronaldo mengirim pesan "ancaman" untuk kubu Spurs dengan mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Los Blancos atas Getafe di panggung Liga Spanyol.

Kendati Ronaldo tampil gemilang, Pochettino tak mau hanya terfokus pada satu orang. Dia menilai Real Madrid bukan cuma CR7, julukan Ronaldo, karena masih banyak pemain yang berpotensi memunculkan bahaya.

"Dia adalah sosok penting, tetapi Madrid masih memiliki banyak pemain yang sangat bagus," ucap juru taktik asal Argentina itu dikutip Bolasport.com dari Mirror.
Situs Poker Online

Kendati demikian, Pochettino tetap mengakui kehebatan Ronaldo sebagai faktor pembeda di lapangan.

"Cristiano seperti Lionel Messi. Mereka memiliki efek besar buat tim," kata sang nakhoda.

Spurs berbekal catatan buruk menjelang lawatan ke Spanyol. Mereka tak sanggup mencetak satu pun gol dalam empat pertemuan dengan Real Madrid di pentas Eropa. Sebaliknya, El Real menggelontorkan enam gol ke gawang Spurs.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment