Hasil Liga Inggris, Duo Manchester Masih Pimpin Klasemen



Dua tim asal Manchester, Man City dan Man United, untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Premier League - kasta teratas Liga Inggris - hingga pertandingan pekan keenam musim ini.

Manchester City berada di puncak klasemen dengan 16 poin. Mereka unggul selisih gol (21-2) atas Manchester United (17-2) yang berada di posisi kedua.

Hal itu tak lepas dari kemenangan telak 5-0 atas Crystal Palace, Sabtu (23/9/2017). Pada saat yang sama, Man Unitted "cuma" menang tipis 1-0 di markas Southampton.

Sementara itu, duel dua tim promosi, Brighton & Hove Albion versus Newcastle United, menjadi satu-satunya laga yang dimainkan pada Minggu (24/9/2017). Brighton menang tipis 1-0 lewaat gol tunggal Tomer Hemed pada menit ke-51.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Squawka, kemenangan atas Newcastle adalah yang pertama bagi manajer Brighton, Chris Hughton. Hughton menorehkan kemenangan perdananya dari tujuh pertemuan melawan Newcastle.

Kesuksesan anak-anak asuh Hughton meraih tiga poin membuat mereka naik ke posisi ke-13 di klasemen Liga Inggris. Mereka menyamai poin Arsenal, yang menempati urutan ke-12, karena unggul selisih gol.

Sementara itu, Newcastle merosot ke posisi sembilan. Pasukan Rafael Benitez mempunyai masalah dalam penyelesaian akhir.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment