Harry Kane Akan Bingkai Kostum Cristiano Ronaldo

Trickjudi.com -  Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mempunyai rencana spesial setelah mendapatkan kaus milik megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia berjanji akan membingkai kostum mantan pemain termahal dunia itu.

Harry Kane Akan Bingkai Kostum Cristiano Ronaldo

Kane dan Ronaldo bertemu dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions ketika Tottenham menyambangi Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Duel di kandang Real Madrid itu berakhir imbang 1-1.


Usai laga, Kane mendapatkan kesempatan bertukar kaus dengan Ronaldo. Pemain berusia 24 tahun itu mengutarakan bahwa dirinya akan membingkai kaus nomor 7 milik mantan winger Manchester United itu.

"Saya meminta kaus kepada Ronaldo pada akhir laga," ujar Kane seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Dia adalah panutan besar bagi saya dalam berkembang, mendapatkan kausnya sungguh hal yang bagus dan saya akan membingkainya."

Sedangkan mengenai kaus miliknya yang diberikan kepada Ronaldo, Kane mengaku tidak tahu akan diapakan oleh pemain asal Portugal itu.
Situs Poker Online

"Saya memberi kaus kepadanya, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan kaus itu," pungkas Kane.

Kane dan Ronaldo berkesempatan untuk kembali bertemu dalam laga kedua ketika Real Madrid yang gantian tandang ke markas Tottenham pada Rabu (1/11) atau Kamis dini hari WIB. Duel akan berlangsung di Wembley, London.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment