Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Islandia Selangkah Lagi Cetak Sejarah

Promojudi.com  - Islandia tampil mengejutkan dan bersiap menciptakan sejarah. Perempat finalis Piala Eropa 2016 itu berpeluang besar melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya.
Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Islandia Akan Cetak Sejarah

Nasib nahas dialami tim peringkat ketiga Piala Dunia 2002. Turki dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kalah telak 0-3 di kandang sendiri dari tim kejutan di Piala Eropa 2016, Islandia, Jumat (6/10/2017) atau Sabtu dini hari WIB.

Islandia saat ini berada di puncak klasemen Grup I dengan koleksi 19 poin, unggul dua angka atas Kroasia. Asa mereka untuk merasakan Piala Dunia pertamanya terbuka lebar karena pada laga pamungkas "cuma" berhadapan dengan tim juru kunci, Kosovo.

Kroasia dan Ukraina akan memperebutkan posisi kedua dari grup ini. Keduanya mengoleksi 17 poin, unggul tiga angka atas Turki.

Untuk diketahui, hanya juara grup dari kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa plus satu tim peringkat kedua terbaik yang otomatis langsung ke putaran final. Delapan tim peringkat kedua lainnya harus saling diadu melalui play-off jika ingin lolos.
Situs Poker Online

Empat tim asal Eropa sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Tim nasional Spanyol menyusul timnas Belgia, Jerman, dan Inggris yang sudah lebih dulu meraih tiket ke Rusia 2018.

Timnas Spanyol menjadi tim terbaru yang lolos, Jumat (6/10/2017) atau Sabtu dini hari WIB. Kegagalan Italia meraih kemenangan atas Makedonia membuat timnas Spanyol dipastikan diri menjadi juara Grup G.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment