Persaingan Anthony Martial Dan Rashford Berefek Positif Bagi MU

Trickjudi.com - Saat ini Setan Merah menjadi kandidat kuat juara Premier League. Semua itu tidak lepas dari permain mereka yang begitu solid di bawah asuhan Jose Mourinho.

Persaingan Anthony Martial Dan Rashford Berefek Positif Bagi MU
Persaingan Anthony Martial Dan Rashford Berefek Positif Bagi MU
Saat ini MU bersaing bersama Manchester City untuk memuncaki klasemen Premier League. United belum pernah terkalahkan dari tujuh pertandingan dan kini mengoleksi 19 poin.

Saat ini MU bersaing bersama Manchester City untuk memuncaki klasemen Premier League. United belum pernahterkalahkan dari tujuh pertandingan dan kini mengoleksi 19 poin.

Salah satu kuncu kesuksesan MU sendiri tak lepas dari kehebatan lini serang mereka. Romelu Lukaku, bomber andalan mereka mencetak 11 gol dari 10 pertandingan di semua ajang kompetisi. Sementara itu Rashford dan martial bersaing untuk bisa menjadi pendamping Lukaku. Menurut Robson, persaingan kedua pemain itu sendiri bisa memberikan efek positif bagi MU.

Situs Poker Online
Situs Poker Online
“Satu hal yang saya rasakan di awal musim adalah bahwa Rashford dan Martial bisa memulai musim ini dengan sedikit kepercayaan diri dan memperbaiki diri dari tahun lalu namun mencetak lebih banyak gol, United memiliki peluang nyata untuk memenangkan gelar,” ujar Robson.

“Itulah yang tejadi. Marcus dan Matial telah mencetak gol, mereka terlihat percaya diri. Mereka terlihat sedikit lebih baik, sepertinya juga pemahaman mereka tentang permainan dari musim lalu,” tuturnya.

“Dengan kedua yang tampil dengan baik di awal musim – hal itu membuat kami mendapat keuntungan yang baik,” serunya.

Rashford dan martial bisa jadi penyerang tengah. Akan tetapi karena sudah ada Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, maka kedua pemain itu harus bergantian main di posisi sayap kiri.

Musim ini. Martial telah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang dan mencetak lima gol dan enal assist. Sementara telah main 11 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan lima gol plus empat assist.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment